Selamat Datang Di Blog Sederhana ini

Minggu, 26 Februari 2012

PENGERTIAN Power shift pressure system (320C)



Power shift pressure system
Selama machine beroperasi controller menerima input-input sinyal dari beberapa komponen diantaranya “:
§  Engine speed dial
§  Engine speed sensor (MPU)
§  Pump pressure sensor kiri dan kanan
§  Monitor pada kabin
§  Feed back sensor pada governor actuator motor
Dari input-input tadi controller mengatur arus yang menuju solenoid PRV, dari  solenoid PRV ini tekanan oli dari pompa pilot di atur untuk diubah menjadi  “power shift pressurea” yang selanjutnya dikirim ke regurator pada pompa kiri dan kanan.
Jika kecepatan engine berkurang maka tekanan power shift akan naik dan pompa akan destroke. Begitu juga sebaliknya jika kecepatan engine naik kembali maka tekanan power shift akan turun yang akibatnya pompa menjadi “upstrokea’’.
Destroke : sudut pompa mengecil dan pompa sedikit berkurang
Upstroke : sudut pompa membesar sehingga outoput pompa menjadi lebih banyak

1 komentar:

  1. Bertanya power shift tekanan di monitor terbaca turun 2 kilo tapi tool pressure gauge terbaca 4 kilo di posisi high idle ketika di gerakkan di monitor turun 1.5 kilo lalu di pressure gauge tetap namun engine tetep stabil apakah akan ada akibat nya terhadap main pump

    BalasHapus

kawand-kawand jangan lupa coment yaaa!!!!!!
karena coment kalian ikut membantu blog ini berkembang
dan bila ada link yg rusak segera beritahu kami